Bianca Jodie Tersingkir

Bianca Jodie Tersingkir

Indonesia Idol tahun ini atau gelaran yang kesembilan sudah memasuki tujuh besar. Persaingan yang terjadi antar kontestan juga semakin ketat. Kontestan yang masuk dalam babak tujuh besar Indonesia Idol 2018 ini antaranya adalah Joan, Ayu, Bianca Jodie, Marion Jola, Abdul, Maria dan juga Ghea. Mereka adalah kontestan yang masih tersisa dan siap bertarung di babak tujuh besar Indonesia Idol kali ini.

Bianca Jodie Mengakhiri Mimpi Sebagai Idola Baru

Sesuai dengan aturan yang berlaku, Guna mendapatkan penyanyi yang pantas disebut Idola Indonesia, pentas ini selalu menyingkirkan satu persatu kontestan yang ada untuk setiap minggunya. Untuk babak tujuh besar Indonesian Idol kali ini, Bianca Jodie yang merupakan konstestan asal kota Gudheg, Yogyakarta yang rela untuk mengakhiri mimpinya menjadi sang Idola baru. Bianca Jodie menjadi kontestan yang mendapatkan voting terendah sehingga mau tidak mau, rela tidak rela, mimpinya harus berjalan sampai di sini saja. Tersingkirnya Bianca Jodie menjadikan suasana studio 11 MNC, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat malam itu dipenuhi dengan isak tangis oleh para fans setia yang selalu bersama untuk mendukung Jodie. Hampir semuanya tidak mempercayai jika sang jagoannya harus mengakhiri perjalanannya di ajang pencarian bakat ini hanya sampai babak top 7 saja. Sebaliknya, sorak sorai gemuruh dilakukan oleh para pendukung dari Joan Catarina Wakum. Joan yang berasal dari Kaimana ini juga hampir saja tersisih karena menempati posisi yang tidak aman atau dua terendah. Ini menjadi kali pertama bagi Joan mendapatkan votting atau polling terendah.

Bianca Jodie Mengakhiri Mimpi Sebagai Idola Baru

Babak top 7 Indonesian Idol ini sendiri diadakan pada hari Senin malam (5/3/2018) kemarin. Di babak ini, Bianca Jodie menampilkan lagu yang dipopulerkan oleh artis Internasional, Demi Lovato, dengan judul Skycraper. Namun, sayangnya, penampilan atau perform dari gadis berusia 21 tahun asal kota pelajar Yogyakarta ini dianggap para juri kurang maksimal. Penampilannya kali ini masih kalah dengan penampilannya minggu lalu atau pada babak 8 besar. Namun, para juri mengatakan jika Bianca Jodie tetap menunjukkan perkembangan yang baik dari setiap minggunya. Salah satu  musisi terkenal Indonesia yang juga menjadi salah satu juri di Indonesian idol 2018 kali ini, Ari Lasso, mengatakan jika Bianca membawakan lagu dengan baik di awal. Emosi yang dibangun ketika menyanyi bagus. Namun sayangnya, penampilan Jodie kemarin sempat overtune dan meleset sedikit. Ari Lasso juga menambahkan jika ia menganggap penampilan Bianca Jodie bagus. Ia juga mengungkapkan jika salut kepada Bianca yang mampu untuk berani mengambil resiko dengan menampilkan lagu lagu yang berasal dari berbagai macam genre. Selanjutnya Ari Lasso juga mengatakan jika perkembangan Bianca Jodie di Indonesian Idol ini sangat signifikan dari minggu ke minggunya.

Namun, sayang, penampilan dari Bianca Jodie yang emanwan tidak mampu meloloskannya ke babak big 6 Indonesian Idol 2018 ini. Nama Bianca Jodie harus rela untuk menghentikan langkah dan mimpinya di panggung spektakuler Indonesian Idol kali ini. Hal ini dikarenakan Daniel mananta selaku host acara tersebut mengatakan jika Bianca Jodie dan Joan masuk di bottom 2 dimana artinya mereka berdua berada di posisi yang tidak aman.  Saat penentuan akhirnya Daniel membacakan jika namanya (Bianca Jodie) tidak bisa untuk melanjutkan perjalanan menuju yang terbaik. Selanjutnya Jodie dengan wajah yang sedih langsung memeluk temannya (Joaninta Veroni). Keempat juri yang bertugas pun beranjak berdiri untuk memberikan tepuk tangan kepada Jodie.

Please follow and like us: